oleh

5 Incumben DPRD Tidak Ikut Pileg Pagar Alam Lagi, 3 Diantaranya dari PDIP

-Daerah, dibaca 1468 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Keinginan banyak orang ingin merasakan duduk atau mempertahankan posisinya sebagai wakil rakyat sehingga berlomba-lomba masuk parpol agar keinginan dan cita-citanya itu tercapai. 

Namun diketahui ada lima orang anggota DPRD kota Pagar Alam yang tidak akan ikut bertarung kembali memperebutkan kuota dua puluh lima kursi yang tersedia. 
 
Ke lima orang anggota DPRD itu tiga di antara berasal dari partai penguasa yakni PDIP sementara dua lagi yakni Fikri dari PKS dan Sakuni dari Demokrat. 
 
Dari data terhimpun RmolSumsel.Id ketiga anggota DPRD kota Pagar Alam dari PDIP yang tidak ikut mencalonkan kembali itu adalah Yumisa yang disebutkan ikut pertarungan Pileg untuk DPRD provinsi, sementara itu Sahardi dan Tanharudin disebut memang berniat pensiun dari dunia politik 
 
Kepada Laju Sumsel, Selasa (4/7) Sahardi anggota DPRD wakil PDIP dari Dapil Pagar Alam Selatan mengakui dirinya saat ini ingin fokus mengurus keluarga dan bisnisnya sehingga memutuskan tidak akan mencalonkan diri kembali di Pileg mendatang. 
 
Lebih rinci Sahardi mengatakan selain alasan keluarga dan bisnis alasan ia tidak mencalonkan diri kembali di Pileg ini adalah untuk memberikan ruang kepada kader - kader PDIP yang lain untuk bisa maju dan menggantikan dirinya. 
 
"Saya sudah 10 tahun jadi anggota DPRD dan saya fikir sudah saatnya untuk pensiun agar adik -adik kader yang lain bisa lebih leluasa berkarya namun walaupun saya tidak ikut mencalonkan diri lagi namun secara organisasi saya masih terdaftar sebagai kader dan fungsionaris PDIP kota Pagar Alam dan untuk kedepan saya ingin fokus dulu mengurus keluarga dan bisnis," ucapnya, Senin (3/7).
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments