oleh

Bus Pariwisata Rombongan Majlis Taklim Asal Palembang Terguling di Pagar Alam, 27 Penumpang Dirawat di Rumah Sakit

-Daerah, dibaca 1169 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Sebuah bus pariwisata medium yang membawa 36 penumpang asal Palembang terguling di kawasan wisata Curug Embun kota Pagar Alam sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (25/06). 

Diketahui, para penumpang bus tersebut adalah anggota sebuah majlis taklim yang sedang berwisata di kota Pagar Alam dan bus yang ditumpangi tersebut tidak kuat menanjak sehingga terguling. 
 
 
Akibat kejadian ini menurut keterangan dari anggota BPBD yang diterjunkan ke lokasi sebanyak 27 penumpang terpaksa dirawat di rumah sakit. 
 
"Para penumpang bus itu adalah rombongan pengajian yang sedang berwisata di kebun teh dan air terjun dan untuk yang luka atau trauma sudah langsung dibawah ke rumah sakit, sementara barang-barang bawaan serta penumpang sisanya untuk sementara kami evakuasi ke tempat penampungan sementara," ujar Anjas, Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD kepada Laju Sumsel, Minggu (25/06). 
 
 
Pantauan di lapangan, petugas Kepolisian dari Polres dan Satlantas Pagar Alam sudah mengamankan lokasi kejadian serta meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.
 
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments