oleh

Ketua Nasdem Pagar Alam Benarkan Ambulance yang Tabrakan di Lahat Milik Partainya

-Daerah, dibaca 641 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Ketua DPD partai Nasdem kota Pagar Alam, Jenny Sandya membenarkan mobil ambulance yang bertabrakan di jalan lintas Merapi Lahat petang kemarin, Rabu (10/05) adalah milik partainya. 

Diceritakan Jenny, kronologis kejadian naas tersebut menurut laporan yang ia terima dari sopir ambulance yang kebutulan adalah keponakannya sendiri itu mengatakan bahwa, sehari sebelum kejadian ambulance milik partainya itu dipinjam untuk mengantar warga Pagar Alam menuju rumah sakit Rabbain Muara Enim, namun setelah pulang mengantar pasien tersebut di perjalanan sebuah truk besar menyerobot jalur ambulance dan langsung terjadi tabrakan. 
 
Beruntung dalam kejadian tersebut lanjut Jenny, sopir dan dua orang penumpang lain yang merupakan keluarga pasien tidak mengalami cidera yang berarti dan saat ini kejadian ini masih ditangani oleh pihak Polres Lahat. 
 
"Ambulance itu mengantar warga yang hendak amputasi ke muara enim sekaligus membawa calon pendonor darah. Selepas dari mengantar menuju pulang ke Pagar Alam lagi, di jalur lintas Merapi Lahat ada truk dari arah berlawanan menyerobot jalur dan langsung menghantam ambulance yang berisi sopir dan dua orang lainnya. Beruntung sopir dan penumpang selamat dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan Polres Lahat, namun pihak pemilik truk sudah berinisitif mengajak damai dan siap menanggung semua kerugian," jelasnya, Kamis (11/05).
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments