oleh

Desas-desusnya Didukung Orang Pusat, Benarkah Ketua DPD Nasdem Pagar Alam yang Baru Nanti Seorang Perempuan?

-Daerah, dibaca 1272 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- Teka-teki siapa yang akan jadi ketua DPD Nasdem kota Pagar Alam sepeninggal almarhum Muhammad Padli nampaknya mengerucut kepada salah seorang kader internalnya sendiri. 

Sebelumnya publik kota Pagar Alam dikejutkan dengan kabar meninggalnya kader sekaligus ketua DPD Nasdem kota Pagar Alam, M.Padli secara mendadak pada Desember tahun lalu. Dimana saat itu ia selain menjabat ketua DPD Nasdem juga sebagai wakil Walikota Pagar Alam periode 2018/2023 dan digadang - gadang akan mencalonkan diri menjadi Walikota pada 2024 menantang Alpian Maskoni yang merupakan pasangan duetnya di 2018 lalu. 
 
Terhitung sejak ia meninggal (M.Padli_red) otomatis posisi ketua DPD menjadi lowong dan tak lama kemudian dijabat dengan status PLH oleh Alpian Maskoni yang merupakan pengurus Nasdem provinsi setelah ia memutuskan loncat pagar dari partainya sebelumnya yakni PKB. 
 
Banyak yang menduga bahwa posisi ketua definitif Nasdem kota Pagar Alam akan direbut oleh Alpian Maskoni terutama saat dirinya menyatakan berencana mencalonkan diri kembali menjadi Walikota. 
 
Namun desas - desus mengatakan bukanlah Alpian Maskoni yang akan mendapat restu Nasdem pusat, namun salah seorang kader internal sendiri yang akan mendapatkan SK ketua DPD apalagi dikatakan bahwa kader tersebut didukung oleh salah seorang kader pusat yang pernah menjabat posisi anggota DPR RI. 
 
Saat ditelepon, Jenny Sandya yang kini menjabat ketua DPRD kota sekaligus kader Nasdem Pagar Alam siang tadi mengatakan, bahwa dirinya saat ini tengah berada di kota Palembang mengurus SK almarhum M.Padli tanpa menjelaskan lebih rinci SK apa yang dimaksud. 
 
"Ayuk sedang di Palembang urus SK almarhum Padli," ujarnya agak terburu-buru lantaran ada telepon masuk lainnya dari kader partai dan hendak segera ditanggapi, Selasa (02/05/2023).
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments