oleh

Diduga Persoalan Cinta, Remaja Putri di Pagar Alam Gantung Diri

-Daerah, dibaca 383 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- Remaja putri inisial LR umur 17 tahun, pelajar SMK Negeri 1 kota Pagar Alam sekitar pukul 11.00 WIB hari ini, Kamis (16/03) ditemukan tewas dalam kamar kos di dusun Suka Cinta, Kecamatan Dempo Selatan. 

Penemuan jenazah LR setelah salah seorang teman sekolahnya ingin mengecek keadaan LR yang diketahui telah beberapa hari bolos sekolah namun didapati korban telah gantung diri. 
 
Menurut keterangan Polres Pagar Alam, setelah diketahui kondisi korban kemudian teman korban memintah bantuan warga sekitar untuk menolong dan setelah itu membawa LR kerumah sakit, namun korban dinyatakan meninggal sebelum sempat mendapat penanganan medis. 
 
"Kami mendapat laporan ada warga tewas gantung diri tapi untuk keterangan rinci belum bisa kami berikan. Kami masih tahap penyelidikan," ujar Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Irawan, Kamis (16/03).
 
Dari keterangan beberapa saksi yang mengenal LR, diketahui korban yang berstatus siswi SMK ini tinggal sendiri di kost-kostan sebab orang tuanya tinggal di desa yang berbeda dan diduga keputusan LR untuk mengakhiri hidupnya lantaran persoalan asmara, sebab diketahui LR mempunyai permasalahan dengan pacar beberapa hari sebelum kejadian.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments