oleh

Anggota DPRD OKU Naproni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Nurul Hidayah

-Daerah, dibaca 334 x

LAJU SUMSELOKU -- Anggota DPRD OKU, Naproni, S.T., M.Kom melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Nurul Hidayah Rt 07 Rw 03 Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Kemering Ulu, Minggu (05/02/2023).

Turut hadir perangkat pemerintah Rt dan Rw serta tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda serta warga setempat.
 
Dalam sambutannya Naproni mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah tidak cukup dengan hanya mimpi, tapi butuh keberanian, membangun sarana ibadah ini bukan tanggung jawab segelintir orang saja, melainkan tanggung jawab kita semua," ujar politisi PKS ini.
 
 
Naproni juga berharap setelah dibangun nantinya Musholla Nurul Hidayah benar-benar dirawat dan lebih memeperbanyak kegiatan keagamaan agar Musholla benar-benar sebagai tempat syiar agama islam sehingga jamaahnya nanti banyak.
 
"Mari kita do'akan agar panitia diberikan semangat dan dalam pembangunan Musholla Nurul Hidayah ini dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan agar setelah dibangun musholla ini warga dan masyarakat sekitar dapat bertambah keimanannya dan senantiasa bertaqwa  kepada Allah Subhanahu Wata'ala," ujar anggota DPRD dari Komisi satu ini menambahkan.
 
Selain itu salah satu tokoh masyarakat dan agama, Ustaz Basuki, juga mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah ini Insya Allah sangat bermanfaat untuk masyarakat.
 
"Saya juga berharap agar warga sekitar khususnya panitia untuk selalu kompak sehingga bisa mempermudah jalannya pembangunan Mushollah ini, sebab tanpa kekompakan tidak akan berjalan suatu niatan apalagi menyangkut fasilitas umum yang sumber dananya dari swadaya masyarakat itu sendiri. Semoga kita semua mendapat barokah amal jariah kelak di yaumil akhir," tandas ustaz Basuki. (evan)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments