oleh

Panca Wijaya Akbar Lantik 8 Kades Indralaya Selatan

-Daerah, dibaca 252 x

Indralaya.LajuSumsel.co.id- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melantik Kepala Desa (Kades) terpilih di wilayah Kecamatan Indralaya Selatan, suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini sudah melantik 8 kades di Kecamatan Inderalaya Selatan. Mereka adalahKades Tebing Gerinting Selatan Hijazi, Kades Tebing Gerinting Utara Andi Wandira dan Kades Tanjung Lubuk Abdal Hadi AMD,Kades Meranjat 1 Fahrul Hadi, Kades Meranjat 2 Dedi Iskandar dan Kades Meranjat Ilir Ikmal M Zaman, Kades Meranjat III Herwanto MA dan Kades Tanjung Dayang Utara Farhan Fahrudin, Kamis (1/12/2022)

Adapun pelantikan Kades terpilih di wilayah Kecamatan Indralaya Selatan ini dibagi menjadi empat titik.

Titik pertama, yakni, Desa Tebing Gerinting Selatan, Tebing Gerinting Utara, dan Tanjung Lubuk yang dipusatkan di Desa Tebing Gerinting Selatan. Kemudian, titik kedua dipusatkan di Desa Meranjat Ilir untuk Desa Meranjat 1, Meranjat 2, dan Meranjat Ilir.

Titik ketiga dilakukan pelantikan untuk Kades terpilih Desa Meranjat III dan Desa Tanjung Dayang Utara. Serta titik keempat yang dipusatkan di Desa Sukaraja Baru untuk Kades Sukaraja Baru dan Sukaraja Lama.


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Indralaya Selatan ini merupakan titik yang ke-20 dari 68 titik rencana pelantikan Kades terpilih di Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya tahu saat Pilkades kemarin sempat memanas. Namun, pelantikan ini hendaknya menjadi momentum untuk melupakan masalah Pilkades dan lupakan perbedaan,” ajak Panca.

Panca juga mengimbau kepada seluruh warga, hendaknya dapat berkolaborasi dengan Kades terpilih untuk menyukseskan visi dan misi. Kades terpilih juga diminta tidak membeda-bedakan lagi warganya yang mendukung maupun yang tidak.

“Tuntaskan janji-janji yang pada masa kampanye lalu,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga berpesan kepada Kades terpilih supaya menjunjung etika dan aturan yang berlaku dalam hal pergantian perangkat desa. Bagi perangkat desa hendaknya dapat mendukung Kades baru, namun bagi yang tidak berkenan silahkan mengundurkan diri.

“Kades baru jangan semena-mena, dan bagi perangkat desa harus mendukung. Apabila tidak mau ya silahkan mengundurkan diri. Begitu juga kades juga harus bersama saling memberikan dukungan dengan perangkat desa," Ujarnya.(WN)

Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments