oleh

Wakil Bupati Ardani Bersama Kepala Dinas PU PR Tinjau Lokasi Jembatan Ambrol, Satu Unit Mobil Jatuh ke Sungai

-Daerah, dibaca 255 x

Indralaya, Detiksumsel.com – Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani bersama Kepala Dinas PU PR Ruslan dan Kapolsek Rantau Alai Iptu Sutupo tinjau langsung ke lokasi jembatan roboh di Desa Lubuk Segonang dan Desa Muara Kumbang Kecamatan Kandis, Minggu (27/11/2022).

 
Berdasarkan informasi jembatan amblas di Dusun I Desa Lubuk Segonang Kecamatan Kandis, sekitar pukul 16.00 WIB yang menghubungkan antara Desa Lubuk Segonang dan Desa Muara Kumbang Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.
 
Dari kejadian tersebut mobil Toyota Hilux pick up dengan nomor polisi BG 8090 DI warna silver bermuatan buah sawit sedang melintasi jembatan tiba-tiba bagian tengah jembatan tersebut ambrol hingga mobil yang dikendarainya jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai Kumbang, namun keduanya dapat menyelamatkan diri.
 
Mendapatkan informasi tersebut Polsek Rantau Alai langsung menuju TKP tersebut untuk melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan.
 
"Kita mendapatkan informasi jembatan tersebut amblas sekitar pukul 17.00 wib dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil Toyota Hilux pick up dengan nomor polisi BG 8090 DI hanyut dibawah arus aliran sungai,” ucap Sutopo.
 
Sementara Wakil Bupati Ardani mengatakan, turut perihatin atas kejadian tersebut penyebab dari ambrolnya jembatan tersebut adalah rusaknya tiang penyangga jembatan, karena beberapa waktu lalu dicuri besi tiang penyangga jembatan tersebut.
 
"Tentu saja jika ada kendaraan berat yang melintas dipastikan jembatan bakal roboh,” jelasnya. (WN)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments