oleh

Forum Komunikasi RT dan RW Kelurahan se-Baturaja Barat dan Baturaja Timur Minta Kenaikan Insentif

-Daerah, dibaca 324 x

LAJU SUMSEL, BATURAJA -- Puluhan perwakilan RT dan RW Kelurahan se Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat mendatangi Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) meminta adanya kenaikan insentif bulanan, Senin (14/11/22).

Perwakilan RT dan RW tersebut berdialog bersama Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) didampingi Ketua Komisi I, Ledi Patra bersama sejumlah anggota Dewan lainnya diantaranya, Erlan Abidin, M Saleh Tito, dan Sahrel Elmi. Selain itu hadir juga dalam pertemuan tersebut, Kadin PMD OKU Ahmad Firdaus dan Camat Baturaja Timur, Ogan Amri serta Camat Baturaja Barat Heryamin.
 
 
Ditegaskan YPN, sesuai dengan keingan dari seluruh RT dan RW Kelurahan di dua Kecamatan tersebut yang menginginkan adanya kenaikan insentif bulan yang sebelumnya sebesar 750 ribu. Untuk itu, DPRD OKU secara bulat telah menyetujui adanya kenaikan insentif bulan RT dan RW menjadi 1,5 juta perbulan.
 
“Kami DPRD OKU setuju dan sepakat untuk adanya kenaikan insentif para RT dan RW Kelurahan Se Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat,” tegas YPN saat menerima puluhan perwakilan RT dan RW di ruang Komisi I.
 
Forum kumunikasi RT dan RW Baturaja Barat dan Timur sangat berterima kasih sekali dengan disetujuinya permintaan kenaikan insentif tersebut.
 
"Bagaimana tidak kami RT di kelurahan bekerja siang dan malam terkadang harus terbangun di tengah malam karena adanya warga yang meminta menyelesaikan masalah, belum lagi hal-hal lain yang membuat kami harus meninggalkan keluarga dan pekerjaan rutin kami demi membela dan menuruti kehendak warga masyarakat kami," ujar 
Rozak, salah satu pengurus forum RT. (evan)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments