oleh

Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 1 Terduga Teroris Jaringan JI dan di Pagar Alam

-Daerah, dibaca 1110 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Divisi Humas Polri merelase berita penangkapan 1 orang terduga teroris di kota Pagar Alam oleh pasukan elit Densus 88 Mabes Polri, Kamis (18/08). 

Terduga teroris yang diketahui berinisial WH ini diduga kuat terafiliasi dengan jaringan organisasi Jamaah Islamiah dan Anshor Daulah. 
 
Informasi yang didapat, penangkapan WH pada 12 Agustus lalu dan langsung dibawa ke Jakarta oleh Densus 88. 
 
Berikut petikan release dari Divisi Humas Polri; 
 
Tim Densus 88 Antiteror Polri berhasil menangkap 5 teroris di wilayah Jambi, Sumatera Selatan, dan Jakarta. Dua orang tersangka berinisial AS dan EF ditangkap di Jakarta terkait afiliasi jaringan Jamaah Islamiyah (JI).
 
"Penangkapan di DKI Jakarta, AS, keterlibatan hubungan internasional Jamaah Islamiyah. EF keterlibatan koordinator daerah teritorial Jamaah Islamiyah wilayah Jabodetabek," ujar Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H., di Mabes Polri, Selasa (16/8). 
 
Selanjutnya berdasarkan hasil pemeriksaan, tiga tersangka lainnya berinisial WH, MR, dan DS yang ditangkap di wilayah Jambi dan Sumatera Selatan terbukti dalam memfasilitasi dan mendukung kegiatan camp uzlah yang terafiliasi dengan jaringan Anshor Daulah (AD) pada wilayah Jambi dan Aceh.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments