oleh

Ayo Dukung Juana, Srikandi Asal Muara Enim di Lida Indosiar 2020

-Opini, dibaca 6096 x

LAJU SUMSEL, MUARA ENIM -- Masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) pada umumnya dan di Kabupaten Muara Enim khususnya, diharapkan memberikan dukungan kepada Juana, yang lolos di ajang Liga Dangdut Indosiar tahun 2020.

Terpilihnya Juana, setelah berhasil masuk lolos audisi yang diikuti oleh ribuan kontestan, belum lama ini di Jakarta.
 
Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah secara khusus menyerukan seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang dan masyarakat Sumatera Selatan untuk memberikan dukungan penuh kepada Juana, warga Muara Enim yang berlaga dalam kompetisi adu suara di Liga Dangdut Indonesia (Lida) di TV Indosiar tahun 2020.
 
Bahkan demi menghimbau dan menyerukan dukunga kepada Juana, Juarsah mengeluarkan surat edaran dengan nomor 420/62/Disdikbud-5/2020 mengajak staf/karyawan/sahabat/keluarga dan anak kita, untuk mengirimkan SMS pada saat Juana tampil di Liga Dangdut Indonesia tahun 2020 yang ditayangkan oleh TV Indosiar mulai tanggal 23 Januari 2020 sampai selesai. 
 
“Ayo Dukung sepenuhnya Juana dengan cara mengetik “LIDA spasi JUANA” kirim ke 97288,” himbau Juarsah.
 
Juana memang dikenal memiliki hobi  bernyanyi sejak kecil, suaranya yang merdu membuat Juana sering didaulat untuk bernyanyi dan memiliki prestasi dalam olah vokal.
 
“Kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumsel dan sekitarnya, agar Juana bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkap Juarsah kepada media, Jum'at (31/1).
 
“Tentunya kami sangat berharap doa dan dukungannya khususnya bagi masyarakat Sumsel agar Juana yang merupakan putri asal Kabupaten Muara Enim itu dapat melaju ke tahap selanjutnya dan mengharumkan nama daerah kita," seru Juarsah. (MK)
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

3 comments

  1. Gambar Gravatar Rinah berkata:

    Semoga lolos d babak selanjut nya ya juana

  2. Gambar Gravatar Isro berkata:

    Sukses

  3. Gambar Gravatar Isro laaht berkata:

    Tercapai segaka keinginan Kita buat grob wa aja ni