oleh

Danamon Privilege Memahami Pentingnya Kesejahteraan Keluarga dengan Menghadirkan Joey Yap, Otoritas Terkemuka Dunia dalam Feng Shui

-Nasional, dibaca 2357 x

Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow virtual ini menghadirkan seorang otoritas terkemuka dunia dalam Feng Shui, yang memberikan penjelasan mendalam tentang Tahun Macan Air, agar nasabah Danamon Privilege mendapatkan wawasan berharga untuk merencanakan kehidupan, keuangan, serta bisnisnya di tahun ini. 


Jakarta, 15 Februari 2022 – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) pada tanggal 8 Februari 2022 ini mengadakan mengadakan Danamon Appreciation Series, Chinese New Year Celebration, untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama nasabah Danamon Privilege. Bertema “Pegang Kendali Kesejahteraan Keluarga di Tahun Macan Air”, Danamon mengundang tamu istimewa Joey Yap, otoritas terkemuka dunia dalam Feng Shui dari Malaysia, untuk berbagi penjelasan menarik tentang apa yang akan dibawa oleh tahun yang baru ini.
 
“Danamon memahami pentingnya menumbuhkan dan melindungi kekayaan untuk memastikan kesejahteraan dan kemakmuran keluarga dari generasi ke generasi bagi nasabah Danamon Privilege. Keluarga adalah prioritas. Semoga melalui acara ini, nasabah dapat memperoleh wawasan berharga dan optimisme dalam merencanakan masa depan bagi keluarga, keuangan, serta bisnisnya di tahun ini. Hal ini sejalan dengan visi Danamon untuk peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan” ujar Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
 
 Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, ketika memberikan sambutan dalam acara Danamon Privilege, Danamon Appreciation Series: Pegang Kendali Kesejahteraan Keluarga yang diadakan secara virtual, 8 Februari 2022.
 
Membahas secara mendalam mengenai Tahun Macan Air, acara ini menjabarkan bagaimana shio  Macan dalam kepercayaan Tionghoa melambangkan karakteristik mulia seperti kekuatan, keberanian, daya saing, dan rasa keadilan yang kuat. 
 
“Tahun Macan Air adalah tahun yang tepat untuk mengambil risiko terukur dan menjalani petualangan baru. Di tahun ini, kita akan menemukan semangat untuk memanfaatkan setiap peluang dalam mengatasi tantangan, kemurahan hati yang tinggi, dan kemajuan sosial terasa mungkin lagi. Singkatnya, Tahun Baru ini dapat menjadi titik balik dalam upaya kita menuju pemulihan dan kesejahteraan bersama,” kata Joey Yap, ahli Feng Shui ternama dunia.
 
Melalui Danamon Privilege Appreciation Series, Danamon menghadirkan program khusus untuk menberikan solusi finansial bagi nasabah agar dapat memegang kendali dalam mengambil keputusan financial yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial yaitu kesejahteraan pribadi dan keluarga. Danamon Privilege menawarkan berbagai layanan serta produk perbankan yang didukung oleh Wealth Advisory, Wealth Growth and Preservation, World of Privileges, dan Convenient Access.
 
Didukung oleh perusahaan induk, MUFG, bank terbesar di Jepang dan salah satu lembaga keuangan terkemuka di dunia, Danamon dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah, termasuk nasabah privilege. 
 
Danamon Privilege memiliki berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk membantu nasabah memegang kendali atas kesejahteraan dan masa depan keluarga, antara lain:
 
Beragam produk investasi sesuai kebutuhan untuk mengembangkan wealth.
 
Proteksi Prima Masa Depan, untuk melengkapi kemapanan yang diperoleh saat ini agar tetap dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya.
 
Personal Advisor berkompetensi tinggi yang didukung oleh para spesialis investasi dan asuransi untuk menyediakan berbagai nasihat keuangan dan rekomendasi yang dibutuhkan nasabah.
 
Informasi terkini mengenai pasar yang disampaikan setiap hari, mingguan dan bulanan oleh Market Strategist Bank Danamon
 
Akses digital banking D-Bank Pro agar nasabah dapat mengelola keuangannya kapan saja dan dari mana saja.
 
Danamon Privilege Lounge.
 
Berbagai acara menarik untuk nasabah yang dikemas dalam Danamon Wealth Series, Danamon Appreciation Series, serta The Indonesia Summit – acara prestisius yang diadakan setiap tahunnya oleh Danamon dan MUFG.
 
Cashback 10% sepanjang tahun untuk transaksi menggunakan kartu debit Danamon Privilege.
 
Asuransi perjalanan untuk nasabah dan keluarga dengan menggunakan kartu kredit Platinum Card Danamon American Express.
 
Dan masih banyak lagi.
 
Dapatkan informasi selengkapnya mengenai Danamon Privilege di bdi.co.id/dnmprivilege.
 
(ril/pyr)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments