oleh

Pertama Dalam Sejarah, Kota Pagar Alam Kini Punya Pendidikan Program Pasca Sarjana

-Daerah, dibaca 164 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Pertama sejak berdirinya kota Pagar Alam, daerah ini mencetak sejarah dengan memiliki lembaga pendidikan dengan program pasca sarjana Magister Ilmu Management. 

Adalah Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo yang merupakan kampus pertama yang secara resmi membuka program S2 (pasca sarjana) setelah sebelumnya sukses menggabungkan tiga perguruan tinggi yakni STIE, AMIK dan STMIK. 
 
Rektor ITBis Lembah Dempo, DR. Elvera, SE. M.Si mengatakan mengatakan bahwa saat ini kampus ITBis Lembah Dempo adalah satu-satunya perguruan tinggi di daerah yang mempunyai program pasca sarjana sehingga hal ini tentu saja semakin meningkatkan mutu kwalitas kampus yang mempunyai motto Kampus Lokal Bertaraf Internasional ini. 
 
 
Ditambah dengan rutinnya kerjasama yang diadakan dengan berbagai perguruan tinggi baik nasional maupun luar negeri telah menjadi nilai tambah tersendiri bagi lembaga pendidikan yang didirikan oleh asli masyarakat kota Pagar Alam. 
 
"Tentu tidak mudah mewujudkan hingga ke taraf ini dan kami sangat berbangga ITBis Lembah Dempo jadi yang pertama mempunyai program pasca sarjana," ungkapnya, Kamis (23/12). 
 
Dengan pencapaian ini, lanjut Elvera, diharapkan akan menjadi nilai tambah daya saing ITBis Lembah Dempo dibanding lembaga pendidikan tinggi lainnya baik lokal, regional maupun nasional sehingga targetnya adalah terus menghasilkan lulusan yang semakin berkwalitas dan berdaya saing tinggi 
 
"ITBis Lembah Dempo akan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi pendidikan tinggi dan menghasilkan lulusan-lulusan yang mampu bersaing dalam dunia kerja," tutupnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments