oleh

Gencar Indonesia Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional Keempat Kali, Ini Kata Charma Afrianto

-Nasional, dibaca 100 x

LAJU SUMSEL, BALI -‐ Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia kembali meraih award secara nasional untuk yang keempat kali.

Terus bergerak membantu sesama membangun peradaban bangsa, inilah yang dilakukan Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia selama ini.
 
Atas dasar inilah Gencar Indonesia menerima penghargaan secara nasional. Pemberian award ini diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Gencar Indonesia, Charma Afrianto, SE dalam ajang Indonesia Greatest Leaders Award 2021, yang bertempat di The Patra Resort and Hotel, Jalan Ir. H. Juanda South Kuta Beach Kuta Badung Bali, Jum'at (29/10/2021).
 
Dimintai keterangan usai menerima penghargaan, Charma Afrianto mengatakan bahwa Inilah pembuktian dari kinerja Gencar yang kini memasuki usia ke-1 tahun. Dan penghargaan ini milik segenap keluarga besar Gencar Indonesia.
 
"Ini bukan milik saya pribadi namun ini Award milik keluarga besar Gencar Indonesia,” ucapnya.
 
Pria yang akrab disapa Bung Charma ini juga mengatakan bahwa ini adalah penghargaan yang ke-4 kali sejak satu tahun berdirinya Gencar Indonesia.
 
"Selama setahun berdiri telah 4 kali menerima Award, sungguh inilah bukti dari kerja keras Gencar selama ini. Kita bergerilya setiap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik itu berupa sembako, pengobatan, biaya sekolah dan lainnya," ujar Ketua Umum DPP Gencar.
 
Lebih jauh Charma mengatakan bahwa selain penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh keluarga besar di Indonesia, namun terkhusus untuk DPC di Sumsel yang telah aktif berkontribusi dalam kemajuan Gencar.
 
Iapun berpesan tetaplah berbuat baik dan membantu sesama. 
 
“Do'akan semoga Gencar Indonesia tetap konsisten dalam menebar kebaikan dan semakin mendapat tempat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.
 
(red/bk)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments