oleh

Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan Kota Pagar Alam Terbentuk

-Daerah, dibaca 344 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Dinamika politik nasional dukung mendukung bakal calon Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang rupanya juga sampai ke kota Pagar Alam 

Sekumpulan orang yang menamakan diri Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) melakukan pelantikan kepengurusan guna memperluas dukungan untuk figur Anies Rasyid Baswedan maju pada Pilpres mendatang. 
 
Ketua Jarnas ABW kota Pagar Alam, Ruslan Abdul Gani mengungkapkan Jarnas ABW sudah terbentuk secara nasional dimana tiga DPD Jarnas yakni untuk kota Pagar Alam, Kabupaten Lahat dan Empat Lawang dikukuhkan oleh pengurus Jarnas pusat Sabtu kemarin. 
 
"Alhamdulillah kami para relawan telah dikukuhkan dalam wadah Jarnas ABW dan mulai saat ini kami akan berjuang untuk menyebar luaskan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan agar jadi Presiden di 2024 mendatang," ucapnya, Senin (20/3/2023). 
 
Untuk dukungan yang telah pihaknya dapatkan, kata Ruslan, hingga hari ini telah mencapai 300 orang lebih yang mana para pendukung, relawan atau simpatisan ini berasal dari berbagai elemen masyarakat kota Pagar Alam. 
 
"Yang datang kepada kami dan menyatakan diri ikut jadi simpatisan ABW perhari ini terdata sudah lebih 300 orang dari berbagai macam latar belakang. Ada dari pengusaha, tokoh agama, tokoh pemuda hingga kader parpol. Dan kami optimis jumlah relawan dan simpatisan akan semakin banyak dan luas," ujarnya.
 
DPD Jarnas ABW kota Pagar Alam yakin dan optimis banyak warga masyarakat yang menyenangi figur Anies Rasyid Baswedan meski terus diserang oleh para lawan politiknya. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang selalu memadati safari politiknya. 
 
"Kita bisa lihat betapa masyarakat Indonesia mencintai sosok Anies Baswedan. Hal ini bisa kita pantau dari antusiasme masyarakat menghadiri safari-safari politik beliau dan itu menunjukkan rakyat Indonesia menginginkan beliau untuk memimpin negara ini ke depan," tutupnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments