oleh

Reses Tahap II, Alfrenzi Panggarbesi: Giliran Saya yang Melayani Mereka

-Daerah, dibaca 360 x

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM - Kepedulian serta perhatian legislator provinsi H. Alfrenzi Panggarbesi kepada masyarakat rasanya tidak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi. 

Sejak terpilih dan dilantik menjadi wakil Dapil Lahat Raya, tak perlu waktu banyak bagi sosok yang biasa disapa Ojik atau Mang Ici ini untuk menunjukkan kinerjanya mewujudkan berbagai aspirasi rakyat dalam belbagai bentuk program fisik maupun non fisik berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat. 
 
Terkhusus untuk wilayah kota Pagar Alam yang telah berulang kali dikunjunginya bertemu dan berdiskusi langsung bersama masyarakat tentang apa-apa saja yang bisa ia bantu. 
 
 
Seperti keinginan masyarakat Pagar Alam Utara yang ingin sekali dibangunkan Sekolah Menengah Atas Negeri agar dapat menampung siswa yang kebetulan tidak tertampung di sekolah yang telah ada, maupun aspirasi dari masyarakat agar "Mang Ici" dapat membantu meningkatkan infrakstruktur fisik kota Pagar Alam juga program-program lain yang sangat dibutuhkan. 
 
Tak cuma soal pembangunan fisik saja, namun masyarakat juga mengapresiasi kepedulian H. Alfrenzi yang telah banyak membantu masyarakat kota Pagar Alam. Contohnya saja bantuan mobil ambulance gratis, bantuan dana pembangunan rumah ibadah juga bantuan pangan dan sembako yang terus diberikannya. 
 
 
Menyikapi itu, Alfrenzi Panggarbesi mengatakan sudah seharusnyalah ia berbuat dan memberikan imbal balik kepada masyarakat kota Pagar Alam. Sebab tak cuma telah mendukungnya menjadi wakil rakyat terlebih karena ini (Pagar Alam-red) adalah tempat kelahirannya. Sehingga tentu saja hal itu merupakan kewajaran sekaligus kewajibannya untuk membangun daerah tak cuma kota Pagar Alam saja namun juga Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat yang diwakilinya. 
 
"Masyarakat Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang sudah berjuang keras mendukung dan membantu, jadi kewajiban saya selanjutnya untuk melayani mereka," tegasnya, Rabu (15/7/2022). 
 
Cemit (58) warga Nendagung mengungkapkan baru kali ini ia benar-benar merasakan masyarakat mempunyai wakil yang telah banyak berbuat positif menyuarakan dan mewujudkan aspirasi warga. 
 
"Kami do'akan semoga beliau selalu sehat sehingga mampu terus berbuat untuk masyarakat banyak," ujarnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments