oleh

PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah Hadiri Reuni Akbar SMP Xaverius Baturaja

-Daerah, dibaca 247 x

LAJU SUMSEL, BATURAJA -- PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri Reuni Akbar SMP Xaverius Baturaja (Semua Angkatan) di SMP Xaverius Baturaja, Kamis (5/05/2022). 

Kehadiran PLH Bupati OKU menambah semarak acara Reuni Akbar SMP Xaverius Baturaja yang digelar di halaman sekolah tersebut.
 
Dalam sambutannya, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar ini.
 
 
“Selaku PLH Bupati OKU, saya mengucapkan apresiasi atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini, saya yakin bahwa SMP Xaverius Baturaja ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting di tempatnya sekarang mereka berkarya,” ucapnya.
 
Beliau berharap SMP Xaverius Baturaja menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di Kabupaten OKU.
 
“Biasanya jika Ikatan Alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada alumni yang telah sukses, wajib menjadi tauladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah di sini dan terus memberikan perhatian pada sesama alumni, minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan disini," kata Teddy Meilwansyah.
 
Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih telah diundang dalam acara Reuni Akbar SMP Xaverius Baturaja (Semua Angkatan) ini. 
 
Acara reuni seperti ini sangat baik sekali, karena ini merupakan ajang silahturahmi yang sangat penting, mengingat ada dua hal pokok yang akan didapat ketika kita bersilabturahmi, yang pertama membuka pintu rezeki dan bisa memperpanjang umur dengan bernostalgia semasa duduk di bangku sekolah dahulu. 
 
 
Kami pun sangat mendukung dengan acara reuni seperti ini.
 
Teddy Meilwansyah berharap reuni ini tidak hanya dilakukan 4 tahun sekali namun bila memungkinkan bisa diagendakan setiap tahun. 
 
Adapun saya di sini telah diberikan amanah menjadi PLH Bupati OKU dan kurang lebih telah menjabat sebagai PLH Bupati OKU selama 2 bulan sampai saat ini, untuk itu semoga dengan diberikan amanah ini dapat memberikan kebermanfaatan dan kebaikan bagi kita semua di Kabupaten OKU.
 
Turut hadir, Ketua Ikaxa dan Alumni SMP Xaverius Baturaja, Yayasan Xaverius Baturaja, Kepala Sekolah Xaverius Baturaja, Romo, Pastur, Suster.
 
(red/evn)
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments