GERMAS Dprd
oleh

Viral Vidio Aspal Di Medsos,Kadin PUPR Kabupaten Ogan ilir Cek Lokasi

-Daerah, dibaca 35 x

 INDRALAYA.Laju Sumsel- Adanya video yang viral di media sosial tentang satu proyek jalan aspal yang disangka asal jadi di Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, membuat Kepala Dinas PUPR, H Ruslan, ST, MM, MT turun kelapangan untuk cek lokasi.

Menurut Ruslan, aspal yang ada dalam video tersebut yang terlihat mudah sekali dibongkar menggunakan tangan. Padahal sebenarnya itu adalah sisa material pekerjaan pengaspalan jalan, yang dipasang diatas jalan lama dari cor beton yang ada di lokasi tersebut.

“Karena aspal tersebut adalah sisa material, maka pengerjaannya tidak dipasang pelingkut,” terang Ruslan pada Palpres.com yang mengaku cek lokasi, Jumat (24/12/2021) sore.

Panjang cor beton yang dilapisi sisa material aspal tersebut, kurang lebih 5 meter. Fungsinya jelas Ruslan, untuk membuat jalan tersebut menjadi lebih landai.

Namun karena video soal sisa material yang dipasangkan di jalan tersebut viral, akhirnya sisa material aspal tersebut dibersihkan kemarin sore. Untuk lebih detail terkait pengerjaan jalan tersebut, dia mempersilahkan wartawan mengkonfirmasi ke Dinas PU Provinsi Sumatera Selatan.

“Karena wewenang pengerjaan jalan tersebut ada di Dinas PU Provinsi, silahkan dikonfirmasi ke sana untuk detailnya,” tukasnya. Red-viv

Sertifikat
Sertifikat kampung English
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments