oleh

BUPATI LANOSIN HADIRI PERINGATAN HUT KE 76 PGRI HGN THN 2021 KAB OKU TIMUR

-Daerah, dibaca 332 x

LAJU SUMSEL, OKU TIMUR -- Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah hadiri peringatan HUT PGRI ke 76 dan HGN thn 2021 kabupaten OKU Timur, Senin (29/11/2021). 

Acara yang dimulai sore hari tersebut dimeriahkan dengan berbagai tari-tarian oleh siswa siswi setempat. Adapun tema peringatan kali ini yakni "Bangkit Guruku,  Maju Negeri-ku. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Bergerak dengan Hati,  Pulihkan Pendidikan".
 
 
Dalam sambutannya, Lanosin mengatakan bahwa Ia berharap para guru tetap bersemangat dalam bertugas,  meski masa pandemi belum sepenuhnya berakhir, karena menurutnya tanpa guru yang mencetak anak-anak didik, akan menjadi apa masa depan anak-anak nanti. 
 
"Memang berat jadi guru, sebab harus bisa digugu dan ditiru (di percaya dan di contoh), namun jika semuanya dilakukan dengan ikhlas, maka beban itu akan jadi lebih ringan dan mendapat amal baik," ujar Bupati yang akrab disapa Enos tersebut. 
 
 
Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan berbagai bantuan dan hadiah bagi para guru dan siswa, seperti bantuan bencana kebakaran senilai Rp 60.000.000,.00 dan sepeda kepada para siswa.
 
Hadir pada acara ini Ketua PGRI OKUT, Surya Bakti MM, Camat setempat, dari kepolisian Kabupaten OKU Timur serta undangan lainnya. 
 
Laporan: Abdulah
 
Sertifikat
Sertifikat kampung English
Piagam 3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments